24 C
Indonesia
Jumat, November 20, 2020
Beranda About ICWM

About ICWM

ISLAMIC CENTER WADI MUBARAK – ICWM merupakan institusi tahfizh bersanad dengan tujuan utama mencetak kader imam, da’i dan guru untuk mengembalikan kejayaan Islam melalui Al-Qur’an dan sunnah.

ICWM Dirintis pada tanggal 3 februari tahun 2008. Para penggagas ICWM yaitu Bapak Roid Kadir, Bapak Awang Djohan, dan KH. DR. Didik Hariyanto. ICWM yang kini dipimpin oleh KH. DR. Didik Hariyanto diharapkan menjadi central institusi pendidikan Islam yang mencetak generasi berakhlak Al-Qur’an dengan program unggulan tahfizhul Qur’an bersanad.

Demi menjaga keberlangsungan mutu pendidikan ini, ICWM telah bekerja sama dengan berbagai institusi Islam dari Luar Negeri, diantaranya adalah Universitas Ummul Quro di Makkah-Kingdom Saudi Arabia untuk Sekolah Tinggi Ilmu Usuluddin, Haiah ‘Alamiyah li Tahfizhil Qur’an Jeddah untuk Markaz Iqra’, Maktab Jaliyat bi Janub Makkah dalam hal Umroh dan Ziarah untuk Kota Makkah Bagi Para Da’i, Muassasah Ajyaalul Khair Madinah untuk pengembangan, pengajaran, dan penerapan Metode Attibyan, Mu’assasah Huffazhul Wahyain dalam bidang Hafalan Hadits Bukhari Muslim dan lain sebagainya.

Visi : Meraih Kebangkitan Ummat Islam dan Mengembalikan Kejayaannya Melalui Al-
Qur’an & As-Sunnah sebagai Pedoman dan Motivasi Hidup.

MISI : 

  1. Menyiapkan Kader-kader Imam, Da’i dan Guru.
  2. Menyediakan Lembaga-lembaga Pendidikan dan Dakwah yang Menyentuh Seluruh Lapisan Masyarakat.
  3. Mendirikan Badan-badan Usaha untuk Menyokong Program-program Pendidikan dan Dakwah

Contact Details

Jl. Raya Puncak – Cianjur Jl. KH. Ma’mun Goleah, RT.001/RW.001, Kuta, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

Telepon(0251) 8257944

Send us a message!

    LATEST POSTS

    Patungan Pembangunan Jalan

    0
    Yuks bergabung di….Ma'had Sulthon Al-Islamy merupakan cabang Islamic Center Wadi Mubarak khusus tingkat SMP yang terletak di Bojong...