Home BIMBEL SaQu Bantuan BIMBEL SaQu Untuk Musholah Putri

Bantuan BIMBEL SaQu Untuk Musholah Putri

0

Ketua Yayasan Sahabat Qur’an, Ustadz Zaenal Arifin, S.E. menyerahkan dana bantuan sebesar Rp.150 Juta guna mendukung Proram Pendidikan Al-Qur’an di Islamic Center Wadi Mubarak.

Acara Penyerahan Dana Bantuan ini bertempat di beranda Musholah Putri yang terbuat dari kayu jati berbentuk limasan yang didatangkan langsung dari pengrajin rumah kayu Jogjakarta diterima oleh Ustadz Rozuq Al Qomar selaku perwakilan dari Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak pada Rabu (9/6) didampingi oleh Ustadz Yayat Hidayat Setiawan selaku Ketua Divisi Empowering LAZIS SaQu & Ustadz Ilham Akbar, S.H.I sebagai perwakilan dari Manajemen BIMBEL SaQu.

Bantuan sebesar Rp. 150 Juta tersebut merupakan kontribusi dari Segenap Peserta Bimbel SaQu yang digunakan untuk mensupport pembangunan Mushola Putri Yasaqu Wadi Mubarak.

Ustadz Rozuq mengucapkan doa & terima kasih kepada seluruh peserta BIMBEL SaQu, yang telah turut berkontribusi dalam dakwah ini.

Hubungan BimBel SaQu dengan para peserta menjadi simbiosis mutualisme dunia akhirat. Dimana Peserta menerima manfaat dengan kemudahan belajar Al-Qur’an dan Lembaga juga menerima support dana untuk meluaskan dakwah Al-Qur’an.

➖➖➖➖➖➖➖➖
Baca : Puasa Syawwal
➖➖➖➖➖➖➖➖

Kami mengucapkan terima kasih, jazakumullah khairan kepada para peserta BIMBEL SaQu baik dari angkatan 1 & 2, yang antusias untuk mengikuti program BIMBEL SaQu. Karena selain mereka bisa meningkatkan & memperdalam ilmu Al Qur’an, hadirnya para peserta juga memberikan banyak manfaat untuk program tahfizh yang ada di Wadi Mubarak. Oleh karena itu semoga Allah berikan limpahan kebaikan & keberkahan untuk setiap peserta BIMBEL SaQu. Aaamin.” Ujar Ustadz Rozuq Al Qomar dalam prosesi penyerahan dana bantuan dari BimBel SaQu.

Kontributor: Ilham/LAZISSaQu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version