Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Sahabat Qur’an (LAZIS SaQu) menyalurkan Al-Qur’an hasil Program Wakaf Tebar Sejuta Mushaf Al-Qur’an ke 4 (empat) lembaga target penerima program.

Keempat lembaga tersebut adalah: SD SaQu Hilyatul Iman Al Ayyubi Ciawi Bogor, TAUD SaQu Nurul Iman Cigombong Bogor, TAUD SaQu Ummul Mukminin Cipanas Cianjur, Yayasan Rumah Yatim dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Sunter Muara Jakarta Utara.

Penyaluran wakaf Al-Qur’an sesi I yang dilaksanakan pada Jumat, 10/12 lalu ini mendapat sambutan yang sangat positif dari lembaga penerima.

Ilham Akbar, sebagai Ketua Divisi Fundraising LAZIS SaQu menuturkan bahwa penyaluran bantuan wakaf Al-Qur’an ini adalah penyaluran perdana dari program gerakan sejuta Al-Qur’an ke seluruh wilayah di Indonesia dengan target penerima manfaatnya ialah siswa/siswi dan santriwan/santriwati dari lembaga pendidikan yang juga fokus dalam pendidikan dan pengajaran Al-Qur’an.

Ustadzah Kiki, Kepala Sekolah SD SaQu Hilyatul Iman Al Ayyubi mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur/wakif yang telah mendermakan hartanya dalam program wakaf sejuta Al-Qur’an ini. “Kami turut senang dan bahagia atas wakaf mushaf Al-Qur’an yang kami terima. Pastinya wakaf mushaf ini sangat bermanfaat untuk siswa-siswi di SD dan TAUD kami karena akan membantu dan memudahkan mereka dalam membaca dan menghafal Al-Qur’an.”

Ditemui pada saat penyaluran program tebar sejuta Al-Qur’an ini, Ustadz Burhan Nur Rifqi, S.E selaku Ketua LAZIS SaQu menuturkan “Syukur Alhamdulillah atas segala amanah yang dititipkan umat kepada LAZIS SaQu pada program ini. Atas kepercayaan yang diberikan ini, akan kami pastikan bahwa amanah wakaf dari segenap dapat diterima tepat sasaran. Tidak hanya tepat sasaran tapi juga bisa dipakai dan berlanjut secara berkesinambungan. Kami menginginkan wakaf ini dapat menjadi investasi akhirat bagi para wakif yang sudah mendermakan hartanya.”

Berita: Ilham Akbar
Editor: Al.Choer

👇 Informasi Pendaftaran 👇
Informasi Pendaftaran Islamic Center Wadi Mubarak Tahun 2022-2023

Advertisement
Artikulli paraprakAnak: Investasi Berharga Orang Tua
Artikulli tjetërBROSUR STIU-WADI MUBARAK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini