Libur akhir pekan kerap menjadi waktu yang paling ditunggu oleh anak-anak. Namun seringkali setiap libur akhir pekan tiba, justru selalu berjalan biasa saja.

Oleh karena itu, demi memaksimalkan agenda liburan akhir pekan untuk buah hati tercinta, Graha Qur’an Wadi Mubarak mengadakan “Wadi Mubarak Qur’anic Camp” yang berlangsung selama 2 hari dan bertempat di Villa Al Hambra, Desa Citeko, Cisarua, Kab. Bogor.

Ilham Akbar selaku Ketua Graha Qur’an Wadi Mubarak menuturkan bahwa tujuan dari dihadirkan program ini adalah agar Graha Qur’an Wadi Mubarak bisa menjadi mitra bagi para orang tua dalam menciptakan liburan yang bermanfaat dan berkualitas.

Hal tersebut dapat dilihat dari agenda kegiatan yang dihadirkan dalam program Wadi Mubarak Qur’anic Camp.

Baca Juga:
 Syaikh Prof. Dr. Thoriq Bin Abdullah Hajjar Kunjungi STIU-WM
 Tutup Daurah Huffazhul Wahyain; 3 (Tiga) Mahasiswa STIU-WM Dapatkan Umroh Gratis

Pada pelaksanaannya, Graha Qur’an Wadi Mubarak bekerjasama dengan Wisata Qur’an Wadi Mubarak sebagai pelaksana kegiatan.

Selama 2 hari mengikuti kegiatan, para peserta yang berusia 7-15 tahun ini mendapatkan materi pembelajaran seperti tahsin, talaqqi Al-Qur’an oleh asatidz dan ustadzaat yang bersanad, pemutaran film islami, pembelajaran adab, tadabur alam, berenang, fun games, futsal, dan beragam kegiatan seru lainnya.

Baca Juga:
 Nasihat Dr. Isa Al-Masmali Di Hadapan Mahasiswa STIU-WM
 Mukernas III TAUD SaQu 2022 
– Perdana Dan Istimewa: Wadi Mubarak Mewisuda 363 Penghafal Al-Qur’an

Selama program berlangsung, Alhamdulillah para peserta terlihat sangat antusias dan senang dalam menikmati seluruh rangkaian kegiatan.

“Hadirnya program Wadi Mubarak Qur’anic Camp ini, kami berharap semoga para peserta dapat lebih mencintai Al-Qur’an, juga dapat lebih baik dalam membaca Al-Qur’an” tutur Ahmad Firdaus selaku Ketua Wisata Qur’an saat ditemui di Aula Villa Al Hambra saat acara berlangsung.

Berita/Photo: Media Center Wadi Mubarak

Editor: Tanti Ummu Fahdlan

Advertisement
Artikulli paraprakMendidik Anak dengan Tulus
Artikulli tjetërYASAQU Mewisuda 33 Guru Al-Qur’an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini