Wakil Mentri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor, M.Si yang hadir dalam Wisuda Akbar Islamic Center Wadi Mubarak pada Ahad (7/8) dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sangat besar dengan dilaksanakannya Wisuda Akbar ini dan beliau pun berharap para santri yang telah lulus dari pondok pesantren agar tetap mengasah skill ketrampilan sehingga bisa bersaing di dunia kerja.

H. Arrie Triyono (Komisaris PT. Begawan Nusantara Properti) dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan terus mendukung kegiatan Islamic Center Wadi Mubarak melalui bidang perekonomian, sehingga kebutuhan ICWM yang sangat besar dapat tercukupi dengan kemandiriannya.

Saksikan: [LIVE STREAMING] WISUDA AKBAR ISLAMIC CENTER WADI MUBARAK 2022

Di akhir sesi sambutan, Pimpinan ICWM KH. Dr. Didik Hariyanto, Lc., M.P.I mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. “Kerjasama dan silaturahim yang seperti inilah yang dapat menguatkan kita untuk membawa Indonesia menjadi negara yang dicintai Allah ﷻ, yang akan membawa kepada kemakmuran rakyatnya.” Imbuh beliau.

Tak lupa pula beliau memotivasi para wisudawan untuk tetap istiqamah di jalan Al-Qur’an, terlebih di usia muda yang akan menjadikan umat ini akan menjadi umat yang kuat dan akan dapat mengulang kisah sukses ulama-ulama Indonesia tempo dahulu yang sukses di tanah suci Mekah dan Madinah.

Baca Juga:
– ICWM Gelar Daurah Huffazh Wahyain
 Wujudkan Kota Tahfiz, Wali Kota Padang Kunjungi Islamic Center Wadi Mubarak Bogor

Kemeriahan Wisuda Akbar ini tampak juga dari deretan karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari berbagai instansi dan mitra kerja, antara lain dari: Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor, M.Si; Yayasan Hajjah Hasmah Noor; PT Lan Tabur Utama Wisata – Travel Haji & Umroh; PT. NUR RAMADHAN WISATA – Travel Haji & Umroh; PT Anugerah Citra Mulia – Travel Haji & Umroh; Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Wadi Mubarak Bogor ( STIU WM); Mahabbah Boarding School; TAUD  SaQu  Wadi Mubarak; MIT SaQu Wadi Mubarak; Ma’had Sulthon Al Islami (MSI); Ma’had Sabilul Qur’an Bogor; Wisata Qur’an; Graha Qur’an; Ma’had Tahfizh Intensif Imtiaz; dan lain sebagainya. //

Sebelumnya … Wisudawan Terbaik 2022

Sumber Berita: Panitia Wisuda Akbar Wadi Mubarak 2022
Ditulis oleh: Tanti Ummu Fahdlan/Al.Choer/Media Center Wadi Mubarak
Photografer: Tim IT WM
Youtube live streaming: Tim IT WM

Advertisement
Artikulli paraprakPerdana Dan Istimewa: Wisudawan Terbaik 2022
Artikulli tjetërMUKERNAS III TAUD SAQU 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini