✿❀ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ✿❀

SIAPAPUN BISA MENJADI ORANG TUA ASUH

Wujudkan Impian Menjadi Keluarga Allah di Muka Bumi dengan Mensupport Pendidikan Para Ahlul Qur’an.

Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia“. Para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul ﷺ menjawab, “Para ahli Al-Qur’an. Merekalah keluarga Allah dan hamba pilihanNya,” (HR. Ahmad).

Memiliki generasi keturunan yang hafal dan mengamalkan Al-Qur’an adalah impian setiap insan.

Demikian karena para Ahlul Quranlah yang menjadi keluarga Allah di muka bumi. Dan tentunya, mereka adalah generasi pilihan dan istimewa disisi Allah. Mereka pulalah yang kelak akan memaikan mahkota cahaya bagi kedua orangtuanya.

Alhamdulillah atas izin Allah dan support dari para muhsinin, Islamic Center Wadi Mubarak-ICWM telah hadir sebagai lembaga pendidikan yang fokus terhadap pendidikan dan pengajaran Al-Qur’an.

Dalam perkembangannya, ICWM telah melahirkan lebih dari 1000 penghafal Al-Qur’an yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia dan mancanegara.

Peluang besar bagi Sahabat Qur’an sekalian yang ingin bergabung menjadi orang tua asuh bagi 400 santri penghafal Al-Qur’an di Islamic Center Wadi Mubarak.

Melalui Lazis SaQu, Sahabat Qur’an sekalian bisa mewujudkan impian menjadi orang tua asuh dari para penghafal Al-Qur’an. Dimana in sya Allah akan mendapatkan pahala jariyah dari setiap bacaan Qur’an anak asuhnya.

Pastikan antum menjadi bagian dari orang-orang yang berperan dalam melahirkan generasi penerus ulama yang berintelektual, kreatif, dan berakhlaq Qur’ani.

Wujudkan Impian menjadi Orang Tua Asuh melalui link berikut:

http://bit.ly/OrangTuaAsuhLazisSaQuWadiMubarak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here