Home BIMBEL SaQu TESTIMONI BIMBEL QUR’AN ONLINE (BATCH 1)

TESTIMONI BIMBEL QUR’AN ONLINE (BATCH 1)

0

TESTIMONI PESERTA BIMBEL QUR’AN ONLINE (BATCH 1)

Sebelumnya, ana ini mualaf, ustadzah. Benar-benar baru belajar Al-Qur’an yang bisa ana fahami pas belajar Tibyan. Beberapa kali ikut belajar metode lain, tapi ga seperti ana dapatkan ilmunya seperti ana belajar Tibyan.” Begitulah penuturan dari salah satu peserta BIMBEL Qur’an Online (Batch 1) yang bernama Indra Octavianty.

Alhamdulillah, atas izin Allah, hadirnya program BIMBEL SaQu telah ikut memberikan sumbangsih berupa kemudahan dalam mempelajari baca Al -Qur’an bagi seluruh peserta dengan mempergunakan metode At Tibyan.

Demikian karena, BIMBEL SaQu menerapkan sistem pembelajaran secara daring selama masa pandemi Covid19 merebak, sehingga bisa dirasakan manfaatnya dan terjangkau oleh para peserta dalam mempelajari Al-Qur’an dengan dipandu langsung oleh Asatidz dan Ustadzat Islamic Center Wadi Mubarak.

Testimoni dari Ibu Indra Octavianty adalah salah satu contoh contoh keberhasilan program BIMBEL SaQu dalam memberikan kemanfaatan pembelajaran kepada peserta.

Program BIMBEL SaQu angkatan 1 yang dilaksanakan sejak 22 September hingga 23 Desember 2020 ini diikuti oleh 1000 peserta dari 4750 peserta pendaftar yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan juga dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand.

“Apa yang kami ajarkan kepada seluruh peserta itu, Insya Allah niatnya ikhlas karena Allah guna membantu setiap peserta memperbaiki bacaan Qur’annya. Adapun jika apa yang kami berikan kepada peserta dirasa memuaskan, maka itu semua adalah atas izin Allah dan kami hanya menyampaikan sebagian dari ilmu-Nya saja yang Maha Luas.” Demikian tutur Ustadz Ferri Eka Rahayu (2/1) selaku Penanggung Jawab BIMBEL SaQu pada saat acara penutupan program tersebut untuk angkatan pertama. (Prince of Alhambra)

Editor: Ibn Al.Choer

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version