Selasa (21/6). Untuk pertama kalinya, TAUD SaQu Wadi Mubarak Cabang Pondok Kopi melangsungkan prosesi wisuda. Diikuti oleh 12 wisudawan yang telah menyelesaikan program pendidikannya selama 3 tahun.

Selain menjadi agenda wisuda perdana bagi TAUD SaQu Wadi Mubarak cabang Pondok Kopi, prosesi wisuda ini dimeriahkan oleh Kak Lukman Hakeem Arfah (Juara Hafiz Indonesia 2022) yang saat ini sedang menempuh pendidikannya di Islamic Center Wadi Mubarak.

Baca Juga: Program Itqon 1 Tahun Intensif

Hadirnya Kak Lukman pada acara wisuda menambah euforia, semangat, dan juga motivasi bagi para wisudawan dan juga para orang tua santri yang hadir dalam acara wisuda TAUD SaQu Wadi Mubarak cabang Pondok Kopi.

Turut hadir juga Kak Arin dan Kak Dzita yang merupakan siswi Kelas 5 MIT SaQu Wadi Mubarak yang telah menyelesaikan hafalan sebanyak 25 juz.

Simak Kegiatan: https://youtu.be/oGpYiWKGBhI

Selain hadirnya Kak Lukman, Kak Arin dan Kak Dzita, turut hadir Ustadz Shohib Saifi, M.A selaku Ketua Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak, Syaikh Abdul Qowi Al Argaly, Ustadz Ruslan Agus Ariyanto, Lc selaku perwakilan dari Ketua Yayasan Sahabat Qur’an, Kepala kelurahan Pondok Kopi M. Hardi Ananda, S.Tp dan juga Ustadz Abu Bakri, Lc., M.A selaku perwakilan dari unit usaha haji dan umrah Wadi Mubarak yakni Lantama Wisata.

“Pada kesempatan kali ini saya ucapkan selamat kepada adik-adik, bapak-bapak, dan ibu-ibu para wali wisudawan dan wisudawati. Meskipun di usianya yang masih belia tapi kita bisa melihat dan mengapresiasi semangat mereka dalam menghafal Al-Qur’an. Bagi saya tidak wasilah yang paling utama, yang paling mulia selain putra-putri kita yang mampu menghadiahkan kepada jubah dan mahkota di hari kiamat nanti melalui jalur menghafal dan mempelajari Al-Qur’an.” Tutur Ketua Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak, Ustadz Shohib Saifi, M.A.

Baca Juga: Pembukaan Ujian Tasmi Dan Lajnah 30 Juz

Pada kelulusan perdananya, Alhamdulillah atas izin Allah saat ini TAUD SaQu Wadi Mubarak cabang Pondok Kopi mampu meluluskan wisudawan dengan jumlah 7 juz.

“Hal ini bukanlah suatu pencapaian yang sederhana, pastinya ada peran besar orang tua yang menjadi mitra kami di rumah dalam membimbing setiap santri untuk dapat belajar maksimal bersama kami” ujar Ustadzah Khairiyatul Fadhilah, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah TAUD SaQu cabang Pondok Kopi.

Melalui acara wisuda perdana ini, diharapkan segala pencapaian yang sudah diraih tidak hanya dipertahankan, tapi juga ditingkatkan demi terciptanya kualitas pembelajaran yang baik di TAUD SaQu Wadi Mubarak cabang Pondok Kopi. [Berita: Prince of Al Hambra; Photo: Tim IT WM; Editor: Al.Choer]

Advertisement
Artikulli paraprakProgram Itqon 1 Tahun Intensif
Artikulli tjetërKiat-Kiat Menjadi Ayah Teladan (Part 2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini