SAHABAT QUR’AN PEDULI

Banjir Melanda. Air begitu deras, memenuhi setiap celah bumi, pepohonan turut tumbang dan hanyut, ribuan rumah terendam, bahkan roboh. Dan kini, Banjir telah memakan korban jiwa.

Pada musibah ini, beberapa lembaga Pondok Pesantren, TAUD SaQu dan Masjid-masjid binaan Wadi Mubarak turut terkena dampak banjir.

Akibat banjir, banyak sarana transportasi terputus, jalanan rusak, bangunan roboh, kitab-kitab turut hanyut, fasilitas pendidikan juga mengalami kerusakan. Musibah ini tentu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para Asatidz senior Wadi Mubarak dan segenap Dewan Pengajar Team YASAQU-Wadi Mubarak yang saat ini berdomisili di wilayah bencana banjir.

Setiap waktu, jumlah pengungsi semakin bertambah. Hingga 16 Januari 2021 pukul 10.00 WIB, terdapat 27.111 rumah yang terendam dan 112.709 warga mengungsi. (sumber: Badan Nasional Penanggulangan Bencana BNPB)

اَلْمُؤْمِنُ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا
Seorang Mukmin dengan Mukmin lainnya seperti satu bangunan, sebagiannya menguatkan sebagian yang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Dalam rangka meringankan beban saudara kita yang terkena musibah Banjir, dimana beberapa TAUD SaQu, Masjid dan Pesantren dibawah naungan Wadi Mubarak juga terkena dampak banjir, maka kami membuka program SAHABAT QUR’AN PEDULI.

Salurkan bantuan dan infak terbaik antum melalui melalui :

√ BNI Syariah 9995 14215 an : Lazis Saqu Wadi Mubarak

√ Bank Mandiri 1330033333451 an : Islamic Center Wadi

Konfirmasi infaq ke nomor :

http://wa.me/6287888821199 Lazis Saqu

Sedikit dari kita, Berharga bagi mereka
Mari Berbagi, Mari Peduli

Salam

YASAQU PEDULI

Artikel sebelumyaKEUTAMAAN MENDENGARKAN AL-QUR’AN (Bag. II)
Artikel berikutnyaKULIAH UMUM MANAJEMEN MASJID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here