Home Qira'at 4 (Empat) Pengajar ICWM Tadrib Sanad Di Kota Suci Madinah Al-Munawwarah

4 (Empat) Pengajar ICWM Tadrib Sanad Di Kota Suci Madinah Al-Munawwarah

Alhamdulillah setelah +- 8 jam menempuh waktu perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tanggerang. Saat ini 4 (empat) pengajar Islamic Center Wadi Mubarak (ICWM) tiba di Madinah (13/9)

Mereka yang mendapatkan kesempatan untuk belajar memperdalam mengenai sanad qira’ah (tadrib sanad) yang luar biasa ini adalah Irsyad Husnul Hidayat, Ahmad Zaini, Fahmi Zulfikar, dan Thoriq Mumtaaz.

Insyaa Allah selama 30 hari ke depan, mereka akan berdiam di Kota Suci Madinah dan menyetorkan bacaan Al-Qur’an kepada Syaikh Dr. Abdullah Jaarullah dan beberapa masyaikh ahli qira’ah lainnya.

Baca Juga: 
Syaikh Abdullah Bin Muhammad Al-Jarullah Berkunjung Ke ICWM
12 Mahasiswa STIU-WM Dianugerahi Sanad Qira’ah
Penganugerahan Sanad Qiraah di ICWM

Dalam proses pembelajarannya, mereka akan bergabung dalam Yayasan Maqarie Quraaniyyah di Madinah Al-Munawwarah yang diasuh oleh Dr. Abdullah Jaarullah hafizhahullah ta’ala.

Semoga dalam pembelajaran di kota suci Madinah ini, mereka diberikan kemudahan oleh Allah dan mendapatkan keberkahan atas ilmu yang dipelajari selama belajar disana dan kembali ke tanah air dengan ilmu yang lebih luas serta siap mengajarkannya ke seluruh santri yang ada di Islamic Center Wadi Mubarak. Aamiin 🤲

Berita: Media Center Wadi Mubarak

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version