🍛 Sepiring Cinta Untuk Lebih Dari 3000 Santri Penghafal Qur’an 💝

‎مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga
(HR. Tirmidzi)

Bulan Ramadhan itu bulannya kemuliaan, bulan dimana semua kebaikan dihitung sebagai amal, dan semua amal dilipatgandakan pahalanya. Tawaran ladang pahala dari Allah datang melimpah ruah di saat Ramadhan.

LAZIS SaQu Wadi Mubarak, Insyallah akan membagikan masing-masing lebih dari 3000 porsi sahur & berbuka untuk santri/santriwati penghafal Al-Qur’an, guru ngaji, dan masyarakat sekitar yang berada di 18 kabupaten/kota di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Cirebon, Tegal, Yogya, Mojokerto, Madura, Probolinggo, Bengkulu dsb.

Hanya dengan Rp 35.000,- sudah ikut andil berbagi sepiring cinta untuk sahur & berbuka puasa bagi para keluarga Allah di bumi ini yaitu para penghafal Qur’an & juga orang yang mengajarkannya.

Insyaa Allah setiap hidangan yang tersaji di atas piring mereka, mengalir banyak pahala melimpah. Tidak hanya pahala menyediakan makanan bagi orang yang berpuasa saja, melainkan juga pahala atas setiap bacaan Al-Qur’an yang mereka baca setiap harinya.

➖➖➖➖

Transfer donasi dapat disalurkan melalui:
💳 Bank Mandiri 133 00 333 33 451
a.n ISLAMIC CENTER WADI MUBARAK
Kode Bank : 008

💳 BSI 7771214217
a.n LAZIS YASAQU WADI MUBARAK
Kode Bank : 451

📱Konfirmasi Donasi:
https://wa.me/6287888821199

Advertisement
Artikulli paraprak25 Kiat Agar Anak Cinta Al-Qur’an
Artikulli tjetërProgram Pembelajaran Online Intensif Ramadhan 1443 H

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini